BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday 12 May 2009

TRIBUTE TO TEVES... "" beri dia kontrak baru!"


"untuk ukuran anak berusia 17 yahun, macheda telah memberikan segalanya.. dia layak mendapat kontrak 5 th bersama MU" begitu ujar the godfathernya MU.. alex ferguson..
tapi berbanding terbalik dengan nasib punggawa MU yg laen... Carlos "carlitos" Teves... statusnya belum jelas.. masih sekedar pemain pinjaman.. untuk mempermanenkan dia butuh dana 30 juta pound.. sama dengan nilai barbatov.. manajemen MU masih mikir2 bwt menggelontorkan dana sgitu.. tapi fergie menenangkan suasana dengan berbicara "yang saya tahu Teves adalah bagian dari manchester United".. yah, musim depan adalah misteri.. kmana Tevesberlabuh...
namun, dari segi kinerja.. Teves patut diacungi jempol... dia bermain dengan profesional.. sebaik mungkin dilapangan dan sepenuh hati... tak ada keraguan, sebuah penghormatan untuk sebuah dedikasi untuk klub juara... TRIBUTE TO TEVES..
sebuah gol cantiknya ke gawang Manchester City layak diberi standing ovation.. tendangan pisangnya sungguh indah, melengkung dan menghunjam deras tanpa ampun... smoga bisa meluluhkan hati manajemen setan merah tuk memermanenkanya.. suporter klubpun berteriak "Fergie... Beri dia kontrak baru!!!!"

0 comments: