BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 17 January 2010

DAVID BECKHAM…. Sang Pria Pinjaman


Liga MLS lagi rehat…. Pemain butuh latihan yang berkala agar performa dilapangan tidak menurun… ada yg berlatih sperti biasa diklubnya ada juga yg hijrah kklub laen.
Sang Mega Star… DAVID BECKHAM, memilih kembali ke AC MILAN… musim lalu berstatus pemain pinjaman… sekarang pun sama… dasar memang! Dia adalah Sang Pria Pinjaman…. 

Sah2 saja bagi MILAN, karena bandrol beckham dusia 34 tahun masih dipatok tinggi.. sayang sekali mngglomtorkan dana dtengah krisi ekonomi global… mending minjem… murah, meriah dan dwaktu yg tepat.
Untuk ukuran ketrampilan, skill beckham masih handal… “umpan2 hollywood” sering dperagakan dengan ciamik… dia tak harus melewati lawan dengan berlari menggiring bola… SANG PRIA PINJAMAN ini cukup dengan menendang bola dengan teknik yang khas… dsodorkan ke lini depan Milan untuk dkonversi menjadi gol.

“Beckham boleh kembali kapan saja… juni yang akan datang… januari tahun depan… atau kapan saja… terserah dia… pintu Milan selalu terbuka” ujar wakil presiden AC Milan, GALLIANI.

0 comments: