BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 7 March 2010

2nd leg Manchester United Vs AC Milan.....Kembalinya si anak hilang


Satu nama yang banyak disebut2 jelang 2nd leg MU Vs Milan memanglah teralamatkan untuk Sir David Beckham…. Mantan pujaan setan merah ini kembali lagi bermain di OLD TRAFFORD…. Bukan sebagai pemain MU tentunya, melainkan seterunya… AC Milan….

Menengok kebelakang, Keluarnya Becks dari Mu masih djadikan topic perbincangan ataupun kontrofersi… mengingat Beks adalah kapten dan pujaan kota Manchester… tapi knapa ia pindah? Dngan harga yg tak terbilang mahal untuk seukuran Megastar (hanya 25 jt Pound) bandingkan dengan transfer Zidane dan Figo .
Isu menyebutkan retaknya hubungan antara Beks dan sang Godfather “Fergie”… bermula dari kesalnya fergie akibatnya timnya kalah sampai2 menendang sepatu pemain yg tergelatak dan berakibat melayangnya sepatu itu tepat mengenai pelipis beckham hingga luka… insiden ruang ganti tersebut jg dikait2kan dengan gaya hidup pemain yg satu ini karena terlihat glamour bak bintang film hingga tidak disukai oleh sang manajer.

Skarang? Mari kita tunggu aksi kembalinya si anak hilang… mampukah dia membalikkan keadaan Milan yg sedang dibawah angin…

0 comments: