BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 11 April 2010

CITY OF EMBER.... Melarikan diri dari Ember


City of Ember adalah kota ember… penuh dengan ember… semua penduduknya ember… ember buat anaruh air…. Hehehehehe bukan, bukan itu….
Kota Ember terletak dibawah tanah… untuk dihuni manusia… gelap… hingga mereka bgitu mengandalkan listrik. Listriknya pun kadang byar pet…. Hal tsbt karena generatornya telah rusak….
DOON HARROW putra seorang ilmuwan di kota itu berniat mmperbaikinya… tapi apalah daya, sewaktu pengundian pekerjaan dia memungut kertas bertuliskan “Pengantar Pesan”… haduh, niatnya berbentur pekerjaan yg harus dlakoninya dalam kota. Dasar memang anak muda yg cerdas, dia kmudian menukar kertasnya dengan Lina Mayflith… Lina mndapat tugas “Petugas Pipa”… lah? Si Doon Cerdas apanya? G ada hubunganya petugas pipa sama petugas generator…. Eit, tenang dulu, dengan jadi petugas pipa dia tau jalur2 bawah tanah yg mnuju kpusat generator, stelah ktemu dia akan mmperbaikinya… itu rencananya…. ^____^
Tapi rencana itu trnyata tidak berjalan, karena Lina Mayflith mnemukan kotak rahasia warisan para pembuat kota bawah tanah… sebuah petunjuk jalan untuk keluar dari Ember, menuju ke Kegelapan berada dalam kotak tersebut (yg sbenarnya adalah alam diatas tanah, kegelapan ini maksudnya ada apa dluar sana)….
Dan ceritapun berjalan… Doon n Lina berusaha sekuat tenaga memecahkan misteri bagaimana cara Melarikan diri dari Ember

Film yg lumayan aja. Tak kirain kartun animasi… ternyata bukan… permasalahanya film ini spertinya tidak tuntas… pesan yg ada jg g gt jelas... mungkin yak "terus berjuang, jangan menyerah" ;)

0 comments: