BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday 20 April 2011

THE ULTIMATE LIFE….. menyingkap karunia tertinggi dalam hidup bersama Jim Stoval


Bagaimana jika dirimu menerima milliaran dollar warisan untuk dikelola? Sanggup? :)

Oleh karena itu Red Stevens membekali cucunya Jason Stevens dengan berbagai karunia, membuka mata batin Jason agar tidak salah melangkah.
Karunia sudah dipahami Jason, namun halangan terjadi kemudian. Keluarga Red Stevens yang lain mengajukan tuntutan hukum untuk membatalkan wasiat warisan milliaran dollar Jason. Hal tersebut karena menurut mereka TIDAK ADIL “kami hanya dapat ratusan juta dollar!!!”, lihat…. Betapa tamaknya mereka. Pertaruhan pun bergulir, jika wasiat batal maka milliaran dollar bakal dibagi kembali, kalo wasiat diputuskan tetap ada oleh pengadilan maka bagian dari keluarga stevens akan dimiliki Jason. Kuncinya ada di Jason, apakah Jason telah memahami dan mengamalkan karunia2 yang diajarkan oleh kakeknya?

Yup, cerita buku ini adalah kelanjutan dari buku tipis berjudul THE ULTIMATE GIFT yg ditulis oleh Jim Stoval. Namun jika anda tak membaca buku ini, kita masih bisa tahu isinya dari THE ULTIMATE LIFE, karena isinya diulang kembali. Lalu apa sebenarnya karunia tertinggi dari hidup? ^_______^

0 comments: