BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 1 April 2012

RVP dan EDISON CAVANI.... komoditi hot dibursa transfer mendatang


RVP
Robin van Persie atau RVP (lahir di Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983; umur 28 tahun) adalah penyerang tim nasional sepak bola Belanda yang bertinggi badan 183 cm dan bermain di Inggris Liga Primer Inggris untuk tim Arsenal. Ia termasuk anggota Timnas Belanda yang memperkuat negara tersebut di Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Van Persie telah bergabung bersama Arsenal sejak tahun 2004. Van persie menjadi kapten Arsenal sejak 16 Agustus 2011. Kemampuan dan gaya permainannya sering dibandingkan dengan legenda sepak bola Belanda Marco Van Basten.
peluang meninggalkan arsenal cukup besar mengingat perpanjangan kontrak yang selalu ditunda dan banyaknya pinangan klub-klub besar untuk mendapat tandatanganya di musim 2012/2013. RVP adalah tipikal striker murni yang mampu membuat perbedaan disebuah pertandingan, kaki kirinya berbahaya dan tendangan2 volynya sangat briliant.
prediksi klub mendatang: MANCHESTER CITY


EDISON CAVANI
Edinson Roberto Cavani Gómez (lahir di Salto, Uruguay, 14 Februari 1987; umur 25 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang kini bermain untuk klub Napoli di Serie A. Sebelumnya dia pernah bermain untuk klub Danubio dan Palermo.
kecemerelanganya dilini depan NAPOLI musim ini membuat namanya jadi buruan klub besar untuk meningkatkan daya saing diliga-liga mereka. tinggi dan cepat membuat pergerakan dia sangat berbahaya dikotak pinalty.
Prediksi klub mendatang: CHELSEA

0 comments: