BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday 2 May 2012

AEON FLUX.... arti dari hidup


menonton film ini kita disajikan alur yang sederhana dan cerita yang lain dari biasanya. lebih tepatnya cerita tentang agen rahasia yang gagal menunaikan misi. kenapa gagal? padahal dia adalah agen terbaik yang pemberontak punya.... ada nama yang tak asing bagi agen AEON FLUX yaitu "KATHERINE"... siapa dia? kenapa dia mirip dengan AEON? apakah mereka saudara kembar? o tidak... tidak demikian... KATHERINE adalah seseorang dimasa lalu... lalu siapa AEON?....
walaupun film ini bergenre Scifi, namun didalamnya tersimpan pesan tentang arti dari hidup

berikut sinopsisnya AEON FLUX:

400 tahun dari sekarang, sebuah penyakit mematikan telah membunuh sejumlah besar penduduk bumi. Satu-satunya tempat yang tersisa adalah sebuah kawasan populasi bertembok tebal dengan pengamanan super ketat atau yang lebih dikenal dengan kota (sekaligus negara) Bregna.

Dikuasai oleh sekumpulan ilmuwan, Bregna bagaikan sebuah negara utopia yang serba sempurna. Namun semuanya berubah ketika agen pemerintah membunuh sebuah keluarga dan hanya menyisakan satu orang gadis kecil bernama Aeon Flux.

Kejadian tersebut membuat Aeon tumbuh sebagai gadis yang menyimpan dendam terhadap Bregna dan kongres ilmuwan, ia dibesarkan oleh kelompok pemberontak pimpinan The Handler dan saat dewasa berubah menjadi seorang pembunuh bayaran yang jago ilmu bela diri.

Setelah lama menunggu, Aeon akhirnya mendapat misi yang telah lama ditunggu : membunuh Trevor Goodchild yang adalah penguasa Bregna. Namun dalam petualangannya menuntaskan misi, gadis itu menemukan banyak rahasia tersimpan yang bisa jadi akan membuat kehidupan utopia disana berubah total.

0 comments: