BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday 26 December 2012

Pemain Buah Bibir 2012

Lionel messi dan Cristiano Ronaldo sudah tebiasa terliat luar biasa dilapangan... sampai akhirnya banyak yang jenuh dengan torehan prestasi mereka.... mana lagi neh pemain yang hebat di tahun ini?
berikut 3 Pemain Buah Bibir 2012

1. MICHU
luar biasa pemain ini... new comer dipremier liga ini bisa langsung nytel diswansea, gol2 menentukan lahir dari penempatan posisi yang baik dan penyelesai akhir yang menakutkan kiper... 13 gol adalah jumlah gol yang mencengangkan untuk pemain berbandrol 2 juta pound dan dia aslinya berposisi gelandang.
2. El Shaawary
pemain muda milan ini menjadi buah bibir karena berkali-kali mampu membawa milan dari keaadaan sulit... gol-golnya menentukan dan memuncaki top skorer liga italia... menjadi buah bibir karena banyak klub2 besar berharap servisnya... little pharaoh ini menjadi senjata mematikan milan dikotak pinalti lawan.
3. RVP
van Persie berlabuh ke steru arsenal membuat pemberitaan bombastis... apakah dia mampu menunjukkan performa yang sama dengan yang dia lakukan di arsenal?... nyatanya mbah Ferguson begitu sumringah karena transfernya berhasil... MU memuncaki klasmen dengan rentetan gol RVP yang berskil tinggi.

0 comments: