BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 16 February 2013

peran baru PHIL JONES

dibekap cedera PHIL JONES diawal musim jarang tampil. namun dipertengahan musim dia kembali deretan pemain setan merah. sir ALEX pernah menyatakan bahwa bakat JONES melebihi john TERY dichelsea.
namun slot defender central nampaknya susah untuk didapatakan sekarang... mengingat nama-nama FERDINAN-VIDIC-EVANS biasa menjadi pilihan utama. jadilah dia pemain terbuang dari posisinya.
bek kanan, bisa jadi cocok untuk beberapa saat. namun mengkilapnya rafael membuat JONES kembali dibuat multifungsi dengan mendorong dia kebarisan gelandang. memang dari segi menyerang dia kurang, tapi peran barunya adalah mematikan pemain kunci lawan dari barisan gelandang lawan. dia akan dengan setia mengikuti kemana pemain itu pergi. dalam beberapa laga dia sukses pemain kunci lawan tidak berkembang. contoh paling up to date, dia berhasil mengunci cristiano RONALDO. sebelum2nya FELLAINI mandek waktu menyambangi old traford. sebelumnya gareth BALE gagal membobol gawang MU. yah Peran baru PHIL JONES nampaknya sukses menjadi gelandang perusak dan gelandang bayangan. kemanapun lawan pergi dia akan setia mengikuti dan menutup gerak sang seteru.

0 comments: