BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 12 May 2013

6 tahun DAVID MOYES


"ok, ini adalah kontrak anda selama 6 tahun, anda akan kami beri 50 juta pound untuk bergerak dibursa transfer mendatang" direksi mu.
"oh.. jumlah yang sangat besar untuk 6 tahun" moyes tersenyum.
"bukan, 50 juta pound hanya untuk musim panas nanti" direksi mu.
"..........." dan moyes hanya terdiam....

selama ini moyes meracik tim everton dengan dana minim... tapi tangan dinginnya berhasil membuat everton jadi tim yang disegani dikancah liga inggris... 50 juta pound untuk 6 tahun dirasa besar bagi moyes, ternyata mu memberi 50 juta untuk berbelanja musim nanti saja... musim berikutnya lagi ada lagi dana yang siap digelontorkan.... dana tim besar memang berlimpah... namun mu dikenal tidak membabi buta dibursa transfer... david moyes memang mirip dengan kebijakan transfer fergie... dari sisi strategi juga mumpuni...
dan petualangan moyes 1 juli nanti bergulir untuk menukangi the red devil... sebuah tugas berat... sekaligus menantang

profil:
David William Moyes (lahir di Glasgow, Skotlandia, 25 April 1963; umur 50 tahun) adalah manajer sepak bola dan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Skotlandia. Sejak Maret 2002 hingga Mei 2013 ia menjadi manajer klub Liga Primer Inggris Everton. Ia berhasil menyelamatkan Everton dari jurang degradasi pada musim 2002–03. Sebelum menjadi pelatih, Moyes pernah menjadi pemain profesional di sejumlah klub. Ia pernah menjadi pemain Preston North End pada pertengahan dekade 1990-an.

Pada Kamis, 9 Mei 2013, ia menyatakan keingiinannya untuk berpisah dari Everton.[2] Moyes kemudian resmi ditunjuk sebagai pengganti Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United.

0 comments: