BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 15 February 2009

Kejamnya chealsea

Roman Abrahamovic.. cukup satu nama ini saja, yang bisa menyulap chealsea menjadi klub besar.. gelontoran dana tak berujung membuat klub biru ini menjadi bertabur bintang.. bagaimana tidak, gaji yg begitu menggiurkan, dan uang transfer yg bisa mengisi kas klub pemain yg hendak direkrut adalah magnet besar untuk menggaet nama2 besar.. sebenarnya apa yg diinginkan sang bos?.. tentunya prestasi! Uang bisa membeli prestasi.. begitu mungkin yg ada diotak orang kaya rusia ini.. apakah itu salah? Hm.. tidak.. silahkan saja.. namun ingat, sesuatu yg instant.. tanpa mlalui proses.. akan cepat bersinar namun juga tenggelam begitu cepat..
Ktika prestasi tak kunjung muncul.. tentulah kkecewaan yg didapat.. jose morinho.. avram grant.. scholari didepak ktika timnya mnelan kekalahan yg bruntun.. harusnya chealsea blajar dari Manchester United.. bagaimana klub ini bisa merajai daratan inggris dan eropa.. semua butuh proses dan kepercayaan… bukan sesuatu yg instant..
Sir alexpun berujar “jika scholari dipecat chealsea berarti adalah klub yang kejam”, dan ternyata fakta memang demikian.. sungguh kejam chealsea..

0 comments: