BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday 22 September 2009

REAL MADRID… Raksasa yang terjerat hutang


Setelah jor-joran mmbeli pemain bintang skaliber riki “kaka”, CR7, Benzema, Al biol dan Xani Alonso. Kini giliran los galacticos menuai tantangan baru yang dsebut HUTANG.
3,6 triyun rupiah…. Eit, ni hutang yg tertanggung skarang sedangkan budjet hutang untuk musim ini adalah 5,9 trilyun rupiah…. Busyet… utangnya trilyunan coy, tu presiden el real bisa tidur nyenyak ngga ya?
Fiorentino Perez, sang presiden tenang saja mnanggapinya, akhir musim real akan mmbayar angsuran pertamanya sekitar 1,6 trilyun… dan optimis bisa mnutup smua hutangnya… apalagi jika tim super fantastisnya mnuai prestasi sempurna seperti BARCELONA.
Jadi pelajaran apa yg bisa dipetik? MANAJEMEN HUTANG! Ini adalah kunci hidup djaman modern, jika mampu meManage HUTANG dengan baik dia adalah bisnisman ulung… tentunya perlu dpertimbangkan juga yg namanya RESIKO!

Perez berseloroh bahwasanya pembelian Cristiano, skitar 1,6 trilyun bisa kami tutup musim ini dengan hanya menjual kaos bernomor 9 REAL MADRID. Bercandakah dia? Huff… yang jelas sekarang… raksasa terjerat hutang yang sangat besar.

0 comments: