BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday 30 March 2011

HE’S JUST NOT THAT INTO YOU.... saatnya cowok2 yang tidak serius ditendang


Dear Greg
Saya berpacaran dengan seorang mahasiswa kedokteran, Dia terlalu banyak belajar, kelelahan dan mudah marah. Dia membentak saya bila Saya tidak sengaja menggangunya, dan baru-baru ini berteriak pada Saya karena Dia merasa terganggu ketika Dia sedang belajar untuk menghadapi ujian penting. Masalahnya, saya tahu bahwa keadaan ini hanya sementara, karena Dia sedang kuliah di fakultas kedokteran. Waktu kami baru berpacaran dan Dia belum kuliah, Dia tidak seperti ini. Dia sungguh manis dan perhatian. Dan terkadang dia merasa bersalah dan meminta maaf dan mengatakan kepada saya betapa tertekannya dirinya. Saya tahu dirinya yang sebenarnya akan kembali, Greg.

Denisse

Catatan: lagipula, saya selalu ingin menikah dengan dokter


Dear Pemarah!

Saya tidak peduli kalau Dia sedang belajar untuk menjadi JURU SELAMAT berikutnya. Samasekali tidak ada alasan untuk membentak siapa saja, kecuali Kita berteriak, “AWAS ADA BUS!” dan itu adalah tidaklah sementara.
Orang yang suka membentak adalah orang yang punya masalah delam mengelola amarah dan Dia butuh pertolongan. Orang yang suka membentak adalah orang yang berfikir bahwa mereka berhak untuk membentak orang lain.
Hei, cewek cakep, apakah anda mau menjadi pasangan seperti itu? Itu- pasangan yang suaminya selalu membentak istri? Atau lebih bagus lagi, apakah anda ingin dia menjadi seorang ayah yang seperti itu? Saya kira tidak. Jangan menunggu Mr. Hyde untuk kembali menjadi Dr. Jekyil. Carilah seorang pria yang sungguh mengerti apa artinya menjaga orang lain.


Dinukil dari He’s just not that into you,
ku suka gaya Greg mnjawab klien2nya, salah satunya surat dari Denisse… agak sedikit urakan memang…. Tapi cerdas n lucu... dan lebih penting lagi… ada benarnya juga apa yg dia katakan… bukan bgitu? ^__________^

Bagaimana bisa kamu bisa membaca buku seperti ini?????? Diriku bertanya kepada diri sendiri. Bukankah ini buku panduan cewek????

Lha… ceritanya begini, ada seorang cewek yang menyodorkan pertanyaan seperti ini… “bagaimanasih mengetahui seorang cowok tuh serius menjalin hubungan?”… nah lo… pie jawabe jal????... ni cowok yg dapet pertanyaan sperti ini pasti cenat-cenut… apa yak jawabnya?.... yah smentara ku jawab berdasarkan kmampuanku menggali makna arti cinta selama ini….
Selang bersamanya waktu yang mengalir, bertemulah diriku dengan sebuah buku yang menarik hati “HE’S JUST NOT THAT INTO YOU”….
Buku tulisan GREG BEHRENDT & LIZ TUCCILLO ini memang hebat, mreka berdua adalah penulis dan konsultan serial SEX AND THE CITY….
Dalam buku ini diliput cara-cara mengetahui keseriusan pria dalam menjalin hubungan dengan wanita. Biasanya disetiap bab ada orang yang bertanya, cewek yang menulis pesan kepada Greg. Dan Greg pun menjawab dengan ceplas-ceplos tapi berbobot, sebagai pelawak juga si Greg juga mengomentari permasalahan klienya dengan guyonan cerdas dan sisi kedalaman pengetahuan hubungan antarpersonal.
Lalu bagaimana dengan si LIZ?.... LIZ jg berperan dalam buku ini, sebagai penyeimbang jawabanya Greg, plus dia melihat dari sudut pandang seorang cewek.

Jadi buat cewek, buku ini bisa jadi pedoman…. Bisa jadi gara2 buku ini, semua cowok disekitar dia ditendang dari kehidupan cewek tersebut… tapi yakinlah ada satu cowok yang bertahan… dialah cowok baik-baik yang akan memberikan jalinan hubungan percintaan yang indah…. Suit2… ^_______^ dan sebagai cewek anda berhak mendapat cowok yang benar-benar mencintai anda.
Bagi cowok… ni buku bisa jadi introspeksi diri…. Begini lho jadi cowok yang baik… begitu.....

0 comments: