BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday 9 June 2011

SPEED SCANDAL… kakek yang terlalu muda


Karena engga ada kerjaan ya nonton film korea ajah…
Wah, sperti biasa, film korea itu menyajikan kisah2 yang unik dan lucu. Ditambah tampang2 culun walau masuk juga kategori ganteng dan cantik.
Speed scandal. Sang penyiar radio papan atas tiba2 kedatangan seorang wanita, plus anaknya. Mereka mengaku keluarganya sang penyiar. Bukan slingkuhan sang penyiar melainkan anaknya sang penyiar di masa yang lalu (sebelum terkenal), plus anaknya ini merupakan single mother walaupun usianya masih muda. Anak kecil itu memang harus memanggil kakek kepada sang penyiar. Jadilah sang penyiar kakek yang terlalu muda…. (Dunia sepertinya sudah gila)
Permasalahan terjadi karena status kakek ini jangan sampai tersebar kemedia. Gawatnya, sang anaknya mengikuti lomba bakat music distasiun radionya. Ditambah lagi seorang wartawan khusus pelacak berita2 skandal. Jadilah sang penyiar pontang-panting.
Dari film ini ku menarik kesimpulan: makanya…. Freesex itu sbenarnya mnuai masalah dimasa yang akan datang. Lihat, kluarga yg g jelaz. So jangan buat skandal!!!! Lebih baik dipakai saja…. Skandal jepit ^______^

0 comments: