BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday 12 July 2011

MESSIAH CONSPIRACY…. Kisah ksatria yang terbuang


Bagaimana jika kebenaran itu sengaja dikubur? Dan kesalahan itu berlanjut hingga… SEKARANG….

Pembukaan pameran dimuseum THE MET malah menjadi tragedy menghebohkan dunia. Empat penunggang kuda berpakaian ksatria templar memporakporandakan ruang pameran, membunuh, memberondong peluru dan menjarah isinya. Tapi ada 1 penunggang kuda yang aneh… dia hanya mengambil mesin rotor pemecah sandi tempo dulu.
Tess seorang arkeolog terlibat kejadian tersebut, dialah saksi kunci yang melihat ksatria aneh tersebut dalam jarak yang paling dekat. Agen FBI Really bertugas memecahkan misteri tersebut.
Alih2 sebuah perampokan biasa malah menyeret keterkaitan tahta suci VATICAN dan para ksatria templar.

Kembali ke jaman baheula… Tahukah kalian? Jerrusalem pernah banjir darah setinggi lutut berkali2… yah, kali ini Jerrusalem membara kembali, pasukan muslim menyeruak masuk menggempur benteng ACRE, para ksatria templar kocar-kacir, misi menyelamatkan ordo, harta dan rahasia mereka yang menjadi prioritas utama. MARTIN dan AIMARD, dua ksatria templar, diberi beban berat untuk kembali kePRANCIS untuk melaporkan kejadian tersebut skaligus mencari cara bagaimana agar rahasia tersebut selamat dan bisa digunakan untuk menekan Tahta Suci. The Falcon Temple, perahu terakhir yang mereka naiki berhasil lolos dari serangan tentara muslim. Namun… The Falcon Temple tak pernah sampai kedermaga tujuan. lalu bagaimana sebenarnya kisah dua ksatria yang terbuang tersebut?

Buku MESSIAH CONSPIRACY ini begitu hebat…. Cerita yang menegangkan, historis, penuh intrik dan kaya sudut pandang berhasil ditulis RAYMOND KHOURY. Tak ayal, ganjaran the 1st international best seller dan new york times best seller berhasil disandang. Jika dibanding dengan The Lost Symbolnya DAN BROWN, buku MESSIAH CONSPIRACY ini menang adu penalty (kalo dalam sepakbola sih)… sangat menohok pembahasan tentang empat kitab suci yang dipegang oleh salah satu agama besar didunia. … keyakinan mereka seharusnya goyang jika mereka mau membuka logika dan hati mereka… dan biarkan KEBENARAN AKAN MEMBEBASKANMU.

VARITAS VOS LIBERARIT