BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday 25 July 2012

dara manis bernama... FRANDA


siapa yang jemu jika melihat dara manis ini... tampilan cute n innocence memang lekat diparasnya.... rambut hitam yang panjang juga daya tarik yang memikat.... biasanya dia nongkrong diacara sepakbola...
mari kita tengok profil dara manis bernama FRANDA
Franda (lahir dengan nama Efranda Stefanus di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987; umur 25 tahun) adalah pembawa acara Indonesia, yang awal karirnya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007.

Awal karir Franda adalah saat menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007, namun ia tidak memenangkan ajang tersebut. Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Franda juga menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Gallery Sepakbola Indonesia di ANTV.

Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia model. Bahkan, ia sempat tampil dalam majalah pria dewasa, FHM. Franda Juga tercatat sebagai mahasiswi London School 2005 dengan jurusan Komunikasi Massa.

oke mari kita nikmati pose2 FRANDA yang oke punya

terimakasih kepada sumber: wikipedia dan FHM

0 comments: