BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 14 July 2012

SEPAKBOLA.... indonesia tak berbakat


apa yang salah dengan sepakbola indonesia? minim prestasi!!!!!
zaman dahulu kala indonesia itu macan asia.... namun sekarang dianggap sebelah mata... minim prestasi dan banyaknya konflik internal membuat persepakbolaan indonesia ketinggalan dari negara2 asia lain... pun diasia tenggara...
lihat bagaimana malaysia berbenah, bermain dengan bagus dan menghasilkan juara AFF.... brunai juga juara dlevel yunior... myanmar yang lolos piala asia... atau tradisi thailand yang slalu jadi favorit.... vietnam bermain dengan gaya pantang menyerah... naturalisasi membabibuta filiphina yang mendorong maju cara bermain mereka... dan kuda hitam laos.... ahaiiiiii lawan2 indonesia smakin berat...... berbicara dikancah asia tenggara aja empot2an.... bagaimana mau masuk piala dunia???????
sepertinya negeri ini harus cepat dan tepat berbenah kalau tidak mau dibilang "sepakbola indonesia tidak berbakat! lebih baik main bulu tangkis saja"... maka conteklah gaya jepang... dulu mereka inferior... tapi sekarang mendunia... pelatih2 yang datang dan pembinaan pemain muda yang bagus serta iklim sepakbola yang sehat akan mendukung Timnas indonesia bisa berprestasi dan menjadi kebanggan.... selamat berjuang!!!!!!

0 comments: