BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday 25 November 2008

Menikah

“aku jadi kasihan dengan cinta. Ia semakin lama semakin hitam dan menanggung malu atas setiap hal buruk yang mengatasnamakan dirinya. Itulah mengapa bagiku cinta seharusnya adalah sebuah pernikahan” (diambil dari sebuah buku judulnya: bismillah.. ini tentang cinta)

Wez… tenang, q blm mo mnikah dalam waktu dekat.. coz pria kecil ini masih dalam kawasan hukum sunah untuk menikah, ntar kalo dah siap semua baru ketahapan idup itu. But molai sekarang mulai belajar ilmu berumahtangga… dari wejangan ortu.. buku2.. n pengalaman temen2.
Inget dongeng cinderela, akhir ceritanya gmn coba?... “cinderela dan pangeran akhirnya menikah dan bahagia selamanya”… eit, emang ada pernikahan yg kaya gini didunia?.. hmm, bener jg kata sebuah buku dengan judul “bukan pernikahan cinderela”, kalau pernikahan kita bukanlah pernikahan dalam negeri dongeng, coz nantinya banyak rintangan yg coba menggoyang bahtera rumah tangga..
Jadi dalam menikah nanti, g cukup modal cinta.. tapi butuh elemen2 penting lain untuk menunjang pernikahan itu… siapin ilmunya.. biar ngjalanin sebuah pernikahan menjadi mudah.. inget pepatah dari barat sana “it’s easy when you know how”.

0 comments: