BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 13 December 2008

CROP CIRCLE, Sebuah misteri yang indah




Berawal dari info dari adeq yang suka dengan hal2 yang berbau misteri.. bukan yang klenik, tapi yg bersifat pengetahuan dan ilmiah.. dia mberitau sesuatu “mas, coba de cari di internet tentang Planet X”.. wezz stelah kucari.. weleh2.. ternyata eh ternyata, yang namanya Planet X tu sebuah planet yang ditengarai akan menabrak bumi di tahun 2012.. huwa.. gazwats.. +_+ namanya Planet Nibiru, benda langit ini berdasarkan para ahli astronomi diidentifikasi akan melewati orbit yang akan menabrak bumi karena gerakan membalik planet tersebut. Dan kejadian ini ternyata telah ada dalam perhitungan atau ramalan kuno bangsa maya/ sumeria.





















Dari misteri planet X ternyata q tertarik untuk berkelana menjelajahi misteri2 lain didunia melewati dunia maya.. banyak hal2 yang menakjubkan.. seperti ini neh, MISTERI ANTARTIKA. Misteri ini berawal dari seseorang bernama Oronteus Finaeus. Dia sebenarnya adalah tukang gambar peta biasa. Tapi karya yang dikerjakan Topografer Perancis itu sampai sekarang masih menjadi misteri luar biasa. Mengapa…?Di tahun 1532, Oronteus Finaeus menggambar sebuah peta dunia. Bukan masalah kalau yang digambarnya sekedar peta sekitar Benua Eropa, Afrika, Asia, dan sebagian Amerika, tapi yang menjadi luar biasa adalah bahwa Oronteus Finaeus menggambarkan Benua ke enam - yaitu Antarktika (Kutub Selatan)…! Padahal belum ada orang yang pernah berlayar sampai ke Antarktika…! Nah lo, dan gambarnya itu tepat sesuai perhitungan dan gambar peta modern, aneh kan?.
















Banyak misteri lain, namun yang menurutq misteri yang indah adalah ini, CROP CIRCLE. Apa tu Crop Circle? Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebayakan berukuran besar/luas ), bahkan ada juga yang yang biasa ditemui membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking,bunga matahari,Lebah,dll.diladang pertanian khususunya gandum. Di Inggris, Canada, Amerika, Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle. Fenomena ini biasanya muncul di musim panas saat ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman.. Bentuk geometri itu kadang berupa lingkaran-lingkaran atau bisa juga berbentuk rangkaian gambar yang unik, yang menunjukkan bahwa pembuatnya adalah makhluk yang cerdas. Tapi, crop circle ini bukan dibuat oleh manusia berdasarkan berbagai bukti yang telah diselidiki oleh para ilmuwan.
Fenomena ini membuat dahi kita berkernyit, iseng amat bikin gambar2 diladang, gede banget lagi.. ckckck.. tapi sebagai pengagum keindahan aq menikmati gambar2 luar biasa yang disajikan oleh siapapun yang membuatnya. Sebuah masterpiece dari sebuah seni. Para ilmuwan membuat teori2 bagaimana Crop Circle tercipta, diantaranya: perbuatan manusia, medan magnet, teori angin tornado, buatan alien dan kekuatan ghaib. Hm.. aq punya teori tersendiri neh, sapa tau ntar kudapet Nobel ^_^. Begini, aq condong ke teori alien atau sering diistilahkan mahluk cerdas. Dengan teknologi yg mereka punya kaya’nya gampang aja. Motivnya, q lebi condong ke unsur seni. Lihatlah bentuknya, mereka sedang berkreasi, seperti seorang pelukis yang sedang melukis, dan lading bumi sebagai medianya. Memang sebuah misteri yg indah.

Sumber: wordpress

0 comments: