BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 21 December 2008

NONTON TIMNAS INDONESIA



“ya’ kita saksikan firman utina menggiring bola.. kutak-katik di tengah lapangan.. sodorkan bola kPunaryo.. satu dua sentuhan umpan kesayap kanan disana ada ilham, satu pemain berhasil dilewatinya.. mencoba penetrasi mendekati kotak penalti.. sodorkan ke isnan ali yang overlapping.. umpan silang.. disana ada bambang sudah menunggu.. heading!!!! Gol………………………………….! Luar biasa bambang pamungkas memecah kebuntuan di menit 86.. vertical jumping yang sempurna merubah kedudukan 1-0 untuk Indonesia.. Indonesia 1, brazil 0.. seluruh stadion bergemuruh menyambut gol bambang”


Alangkah bangganya kita kalo kjadian diatas benar2 jadi kenyataan.. untuk pertama kalinya Indonesia menang melawan jago sepakbola dunia. Nasionalisme dinegeri ini pastilah memuncak.. dari sabang sampai mereuke bangga menyebut dirinya warga Indonesia.. nasionalisme emang berbanding lurus dengan sebuah cabang olahraga.
Tapi apa mau dikata, yang ada kalo nonton timnas itu adalah EMOSI. Salah umpan, kesalahan2 teknis, blunder, penyeleseian depan gawang yang terburu-buru, stamina yang memble n tendangan2 imajinatif sering diperagakan para pemain. Hal2 seperti ini biasanya terjadi ketika berhadapan dengan tim2 yg kuat.. macam Thailand, singapura n Vietnam. Ni baru region asia tenggara.. maju lagi ke asia.. wadu.. berat kalo lawan jepang, arab Saudi n korsel (ni macan2 asia yg siap menerkam timnas sampai ketulang2nya). Apalagi pentas dunia. Lawan brazil.. jangan2 brasil ngevoor Indonesia Cuma pake kaki kiri maen bolanya. He6.. g sgitunya kali.. ^_^
Eit, tenang aja, aq optimis Indonesia bisa masuk putaran final piala dunia.. wezz semua pasti bilang “ seperti mimpi disiang bolong?”. Kujawab “BISA!”, ini adalah cara singkat untuk Indonesia bisa masuk putaran final. “jadi TUAN RUMAH” hayo, benerkan? Coz Tuan rumah itu otomatis lolos ^_^ kalo ngga bisa mbangun SDMnya, bangun aja beberapa stadion internasional fantastis nan canggih.. terus calonkan diri. Gtu.. terlepas ntar hasil TIMNAS hancur lebur babak belu dilumat lawan sebagai lumbung gol, sejarah telah tercipta.. “INDONESIA IKUT SERTA DALAM PUTARAN PIALA DUNIA”.
Yah.. “tapi percuma donk, kalah banyak tuh.. harga diri bangsa mao ditaruh dimana” kira2 begitu kata para oposan. Tenang, “saya siap jadi pelatih”, dijamin tidak akan banyak gol bersarang di gawang Indonesia, lawan pasti memutar otak 7 kliling untuk mbuat gol. Kuperkenalkan formasi baru dalam sejarah sepakbola “super ultra deffensif”.. formasinya adalah 10-1. +_+ kya.. ni formasi emang bener2 negatip football (ngga papa yg penting susah di jebol) pertahanan terbaik abad ini, sluruh pemain berkerumun dimulut gawang. Komposisi 10-1 diuraikan sebagai berikut: 10 pmain adalah pemain belakang. Dan sebagai ujung tombak kita tempatin 1 KIPPER.. he6.. bener2 strategi yg jitu and aneh kan?... he6 ^_^

0 comments: