BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday 26 March 2009

Ketika Bumi Menjadi Venus


Lho ko’ bisa?.. digalaksi bima sakti ini venus tu planet no 2 trdekat dari matahari, bumi setelahnya..
Eit, ntar dulu jangan lupa, ada mitos yg menyebutkan bahwa laki2 berasal dari mars, perempuan itu berasal dari venus.. mereka kemudian bertemu dalam planet yg penuh masalah yaitu bumi.. nah.. qra2 pengaruh mana yg lebih kuat? Budaya dari mars atau venus?..
MARKETING IN VENUS karya Hermawan Kartajaya dkk mencoba menganalisis fenomena dunia marketing di bumi dengan inspirasi dari sebuah buku karya John Garay yg terjemahannya“pria berasal dari mars, dan wanita berasal dari venus”. Membaca buku ini sangatlah menarik, karena kita tau bahwa sekarang itu konsumen lebih mengedepankan sisi emosional dalam membeli produk, sisi emosional itu dimiliki wanita yang mitosnya berasal dari venus.. pria yang berasal dari mars, dahulu lebih mementingkan sisi rasionalitas dalam membeli produk… akan tetapi, dewasa ini kecenderungan itu bergeser kearah emosional.
Buku ini belum selesei qbaca semua, ntah kenapa q ngga interest ama topic bahasan Martha Tilaar, aq langsung loncat ke bab metroseksual.. mungqn someday q baca halaman2 yg blm q bc.. but actually, reading this book make me understand about this world.

0 comments: