BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday 30 March 2009

"VALENCIA"ku Menyabet PIALA RAJA


Karena suatu hal… FM 09 tak bisa dimainkan.. sebage gantinya FM 08 ya okelah, masih bisa menikamati pertandingan virtual sepakbola.. lengkap dengan intrik2 yg ada dalam dunia tendang-menendang bola..
Kali ini aq pegang Valencia… el che alias si kelelawar… dengan squad yg masuk jajaran kelas level atas pastinya sedikit mudah jika dibandingkan dengan tim medioker.. hal yg cukup brani ketika membuang Silva keArsenal… padahal Silva adalah creator serangan Valencia saat itu.. permasalahannya adalah meski skil yg bgitu mumpuni tapi Silva dari segi permainan Dia bukanlah seorang yg mampu mendongkrak tim.. gelontoran dana segar 56 M hasil penjualan mengalir kekas.. dan itu digunakan untuk memboyong Elano, sang penyihir dari Manchester.. alesannya knapa Elano? karena dia tak pernah mengecewakan klub, mampu merubah skor akhir dan setia kubawa (cocok bgt dg skema permainan yg kuusung).. benar saja berkah Elano, melapangkan jalan merebut piala raja spanyol.. Ruar biasa…
padahal dominasi Real Madrid dan Barcelona yg begitu jumawa dispanyol, bisa dibilang mustahil menyingkirkan Duo klub ini, tidak kepikiran mampu menyabet piala apapun.. antusiasme membubung tinggi manakala disemifinal MY VALENCIA menahan imbang Madrid di bernabou 4-4.. dan di Maestla Madrid terjungkal 2-0.. tinggal Barcelona di semifinal 2 yg jadi favorite, e.. ternyata tumbang ditangan Atletico Madrid..
bener2 berkah sekali lagi, Sergio kun Aguero cedera panjang.. jadi dipertandingan final yg dilangsungkan dtempat netral membuat Valencia tampil kesetanan, 4 gol digelontorkan tanpa balas kegawang atletico, Forlan yg digadang2 jadi tumpuan Atletico mati kutu.. ditelan gemerlap David Villa yang membuat Hatrik.. dan si penyihir Elano..
Valencia merebut piala raja.. piala pertama dalam karir kepelatihan virtual di dunia FM 08.. selamat dan sukses..

0 comments: