BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday 31 March 2009

Trilogi hari ini.. (YES MAN, IP MAN, SEVEN POUNDS)

Rencana nonton pilm datang tiba2.. hal ini berdasarkan ide sodaraq, bahwa hari ini cocok buat melahap beberapa pilm yang udah diincer lama. jam 12 siang langsung tancap ke Wahana.. pinjem 3 DVD 1 VCD.. rencana tayang 3 pilm distudioq (kamarq sbenarnya, dengan tata suara dan screen yg dijamin yahud).. 1 disimpen dihardisk… So, jadilah trilogy hari ini..


1. YES MAN, pilm ini q tonton ketiga kalinya.. bagus.. lucu.. n inspiratif.. jim careynya itu lho, hahahahaha.. kucluk abiz… tapi keren jg.. adegan paling q suka pas nggitar n nyanyi bwt nylametin orang yg mo loncat dari apartemennya.

2. IP MAN, donie yen beraksi.. ciat.. laga abiz… ni pilm mengangktat sejarah, based true story, biografi yu wen.. bagusnya tokoh utamanya tu sang guru pendekar kungfu yg bijaksana, rendah hati dan cinta sama keluarganya, istrinya itu lho.. dambaan setiap pria.. udah cantik, solehah lagi.. ckckckckckck.. bahagia dalam suka dan duka.. ni film bagus, dibandingkan fearlessnya jet li, IP MAN lebih selangkah lebih baik, coz ngga asal gebuk.. alurnya dijaga dengan baik.

3. SEVEN POUND, kali ini drama.. will smith beraksi… agak membingungkan, tapi lama2 tau
alurnya.. dia ingin membantu beberapa orang, dengan caranya sendiri.. tak terduga dan penuh pengorbanan. Ini semua karena ada kejadian dimasa lalu yang membuat dia ingin membantu orang2 yg membutuhkan bantuan. Lumayan bagus…

Otre jadi apa hubungannya ketiga pilm tersebut? Kan trilogi.. harus ada benang merahnya dunk.
Benang merahnya adalah.. 3 tokoh utama itu adalah orang baik. Sangat penting untuk menjadi orang baik. Kenapa kita perlu menjadi baik? Karena dunia membutuhkan orang2 seperti kita. ^_^

0 comments: