BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 14 March 2009

Penghancur INTER



Internasionale Milan… siapa yang tidak kenal?.. nama2 tenar sekaliber Ibrahimovic, Adriano, Luis Figo bercokol disana.. ditambah caretaker ceplas-ceplos, The Spesial One, Jose Morinho adalah jaminan klub menjadi lebih powerfull…
Fase knock out liga champion mempertemukan jawara italy dengan jawara inggris menjadi suguhan paling dinanti pecinta bola, kegagalan Inter menuai hasil imbang dikandang berimbas pada tekanan saat melawat ke Manchester. Moratipun sadar, timnya kehilangan pilar2 lini belakang akan membuat Inter dalam keadaan siaga satu.
Benar saja, laga baru berlaga 4 menit, jala Inter bergetar takkala Vidic menyambar tendangan sudut dedengkot setan merah, Ryan Gigs, 1-0 MU memimpin..
Keadaan terulang di babak kedua, tandukan Ronaldo menskak mat Julio Cesar, kipper Inter. Rupanya Cesar yang begitu kuat seperti tembok ketika menghadang tendangan2 personel setan merah, musti memungut bola dari gawangnya dengan melalui tandukan2 maut. Dahulu ada komentator yang berbicara “Bola itu bundar, kepala juga bundar, oleh kareana itu sebuah heading tidak mudah ditebak arahnya mau kemana”. Ya benar, inter takluk dengan tandukan dan Manchester United adalah Penghancur Inter.

0 comments: