BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 14 March 2009

SUFISTIKNYA LETTO



Dibilang latah.. ya.. bisa juga.. he6.. dua blog temenq yg q ikutin, arumdyah n boimspire pada kompak nulis letto.. masa aq berdiem diri.. he6.. ikut nimbrung nyumbang pemikiran n pendapat ttg band jogja satu ini.. oke, chek this out..

Pertama, Letto adalah band original.. q ngga bisa nemuin band luar negeri yg musiknya ia jiplak.. so, original is GOOD

Kedua, Letto itu berani.. album pertama dia berani nampilin setengah dari albumnya berbahasa inggris.. dan itu bagus.. ngga asal.. mungkin karna kepiawean vocalisnya pernah nuntut ilmu ke abroad sana.. dammar panuluh, atau si Noe..

Ketiga, wah gitarisnya gila.. masa kalo maen live.. dia suka asyik sendiri.. maen melodinya poll, dari awal lagu mpe bubar.. tung tang tung tung.. metik gitar terus.. tapi itu seirama ama lagunya, ngga kluar pakem..

Keempat, lagu2nya bagus.. sinetron pada demen masang jadi OSTnya..

Kelima, Letto itu seperti bimbo dengan balutan musik n lirik yg beda.. kenapa? SUFISTIKnya itu lho… lagunya berarah pada ketuhanan.. sapa yang nyangka, Bunga di malam itu tu critanya gi Tahajud…

Tu lima point penting yg q utara’in, beralih ke album baru.. Lettologika.. Letto masih menunjukkan kualitasnya dia sebagai band yg punya ciri tersendiri.. lagu andalannya Lubang di hati.. wuih, oke punya, filosofinya.. semua orang punya lubang dihatinya.. nah apakah yg bisa menutupnya?.. apakah itu cita.. apakah itu cinta? Ckckckckckckck dalem banget.. dan jika dirunut secara SUFISTIK.. lagu ini jg merunut pada makna ketuhanan.
Anyw coba aja denger senyumanmu n kepada hati itu.. sapa tau aja suka n jadi hits berikutnya letto..

0 comments: