BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday 16 March 2009

MU Takluk



14 maret 2009 adalah mimpi buruk bagi semua penggemar Manchester United. Klub kebanggaanya takluk dikandang sendiri, Old Trafford. Apalagi kreator mimpi buruk itu adalah Liverpool, seteru abadi setan merah di daratan inggris. Tidak cukup cuma disitu, skor yang ditorehkan pun terbilang mencolok, 1-4. Alhasil berita-berita cetak dan elektronik ramai-ramai menulis Liverpool membantai MU.
Bila ingin beralasan adalah waktu istirahat MU yang lebih pendek daripada Liverpool setelah melakoni partai liga champion, hal ini berimbas pada kebugaran para pemain MU. Namun alasan ini pastilah klise, apapun alasannya MU telah takluk ditangan Liverpool diliga premier, karena di Anfield pun MU kalah 2-1.
Untungnya, selisih poin setan merah masih tersisa 4, plus sisa satu pertandingan. Hal ini pastilah membuat tenang, karena cukup mengamankan kans sebagai juara liga inggris. Yang patut diwaspadai adalah mental. Jangan sampai kekalahan 1-4 kemarin meruntuhkan mental. Jadikan pelajaran berharga untuk lebih memperkuat sektor belakang. Jangan sampai mimpi buruk kemarin kembali terulang, jika ingin menggondol tiga event yang tersisa: liga inggris, piala FA dan liga Champion. Ayo, United pasti bisa!

0 comments: